Nokia Lumia 920 di Banderol cuma harga 400 ribuan


Nokia Lumia 920 di Banderol Cuma dengan Harga 400 ribuan



BOGOR - Assalamualaikum, kali ini ane ini pengen share tentang teknologi nih :D Yap langsung aja yang lagi booming-boomingnya ini Nokia Lumia 920 gan . Nokia Lumia 920 adalah salah satu perangkat Windows Phone 8 mutakhir Nokia yang dibekali teknologi kamera PureView. Di Amerika Serikat (AS), perangkat genggam ini dibanderol dengan harga kurang dari Rp 1 juta gan. minat ?? :D.


Dilansir dari Huffington Post, Rabu (7/11/2012), banderol harga tersebut diberikan oleh operator telekomunikasi AT&T yang merupakan operator telekomunikasi terbesar di AS. Selain Lumia 920 yang dibanderol Rp400 ribu (USD 39.99 berdasarkan harga di amazon.com saat postingan ini dibuat ) sedangkan harga normal USD 599.99, jadi bisa hemat 5 jutaan gan :D), mereka juga akan menjual Lumia 820 dengan harga Rp480 ribu (USD49.99). wah hape China bakal kalah nih :D.



Yap, Analis dari Current Analysis Avi Greengart berpendapat, rendahnya harga tersebut menunjukkan bahwa volume penjualan saat ini dinilai lebih penting ketimbang perolehan profit. Nokia dikatakan sedang berupaya membangun ulang basis pelanggannya di AS. Nokia ingin membangkitkan kembali kejayaannya sebagai produsen hp terbesar. 



Dengan banderol harga yang sangat agresif, satu-satunya alasan telefon genggam ini gagal dijual adalah jika pelanggan tidak tertarik pada piranti lunak besutan Microsoft yang ada di dalamnya. yap. seperti agan ketahui microsoft windows 8 kan lagi gencar-gencarnya, jadi buat yang penasaran kudu beli nih :D *promosi 



" hampir seperti referendum untuk sistem operasi besutan Microsoft,"


Bagi yang tertarik lihat aja ke TKP gan .  Klik Gambar          

Oke sekian untuk kali ini.  wasalamu alaikum, salam blogger :)



Komentar

  1. Balasan
    1. bener mas, yg saya dpt infonya seperti itu saat posting ini dibuat. Tp trkhr saya lihat sudah jadi $69.9 atau stara 600ribuan. Jadi Silahkan dicheck saja di link amazonnya :)

      Hapus

Posting Komentar