Promo Ramadhan yang ga boleh dilewatkan (Special buat anak Kosan)

Kangsatria.com- Kalo  denger kata 'promo'  biasanya selalu identik dengan sesuatu yang sayang untuk dilewatkan begitu saja,  ya  misalkan saja ada promo flash sale pada gadget dan potongan harga atau semacamnya.

Nah begitu juga dengan promo yang  ini.  Kali ini saya ingin share salah satu promo yang ada pada bulan ramadhan. Mungkin diantara kalian ada yang sudah tahu ataupun juga mungkin belum tahu sama sekali.

Buat kalian (khususnya anak kosan) yang belum tahu, Bahwa sari roti ada promo Ramadhan nya lho!.  

Cocok nih buat kalian yang anak kosan yang cari makan buat sahurnya malas keluar atau pun ga keburu karena telat bangun dan mendekati waktu imsak,  kalian bisa membeli sebuah roti dari #sariroti dengan harga 10.000 rupiah saja kalian bisa dapat 3 roti sandwich rasa apa saja. 

wow lumayan kan?  Sebelumnya jika kalian membeli satu satu harganya adalah 4.000 rupiah,  mending beli 10.000 kan bisa dapet 3 roti yang enak ini?  #promo banget ya?. 

Tapi posting ini murni dari pengalaman saya saja dan siapa tahu berguna buat kamu yang bingung cari makanan buat sahur kan?  inget prinsip anak kost!  "saving cost"  haha..  ok segitu saja ya sob! 

  
-salam anak kost-

ini penampakan nya 😁

Komentar