Marshall London : Smartphone Musik khusus buat kamu yang suka musik.

Kangsatria.com - Kabar terbaru datang dari  Perusahaan pembuat perlengkapan audio ternama Marshall. Marshall kini mulai ikut meramaikan pasar smartphone dengan Smartphone musiknya. Di dalam dunia musik, Marshall sendiri sudah tidak diragukan lagi kualitasnya dalam hal audio. Perangkat besutan Marshall ini rencananya akan di launching pada 21 Agustus 2015 nanti dengan harga $499.

Nama smartphone musik ini diberi nama Marshall London. Marshall London dilengkapi dengan dua speaker yang menghadap depan. Tentu untuk urusan audio adalah yang akan menjadi kelebihan dari smartphone ini. Dengan menempatkan dua Jack Audio yang bisa digunakan untuk headphone dan eksternal speaker. Dan dengan dual output yang dimiliki memungkinkan anda untuk mix lagu layaknya seorang DJ Profesional dengan aplikasi DJ didalamnya.

Dalam smartphone ini juga disematkan Wolfson DSP (Digital Signal Prosesor) yang diperuntukkan untuk mengelola suara dengan baik. Untuk desainnya smartphone ini memiliki tampilan klasik yang ok punya dengan bahan kulit yang dipadukan dengan aksen emas. Untuk OS nya sendiri sudah mendukung Android Lolipop 5.0.

Untuk lebih jelasnya check this out :

Komentar